Banner

=SENANTIASA PERERAT TALI PERSAUDARAAN & KEBERSAMAAN=

Senin, 30 September 2013

IKK Memberikan Bantuan Air Bersih

Krisis Air bersih akhirnya terjadi juga dikampung kita, akibat musim kemarau yang melanda. Saudara-saudara kita di kampung dipaksa untuk membeli air bersih yang harga per tangkinya bisa mencapai 100.000,- sampai 120.000,-. Dengan kondisi seperti itu bisa ditebak biaya hidup yang sudah susah akan menjadi lebih susah lagi. Kejadian ini selalu terjadi setiap tahunnya kala musim kemarau tiba. Seharusnya pemerintah bisa mengatasi masalah ini jika memang mau peduli, tapi berhubung kurang adanya dukungan dari pemerintah maka hal ini masih terjadi sampai tahun ini.

Melihat kondisi yang dialamai saudara-saudara kita di kampung ini, maka sebagai bentuk solidaritas dan persaudaraan, tentunya kita semua merasa prihatin akan kondisi ini, tapi untuk berbuat lebih banyak dalam hal ini apa daya tangan belum sampai. Kita hanya bisa lakukan  sebatas patungan menyisihkan rejeki  untuk memberikan bantuan air bersih, harapannya semoga apa yang telah kita berikan ini bisa sedikit membantu beban saudara-saudara kita, paling tidak ini sebagai bukti nyata bahwa kita diperantauan ikut merasakan kesulitan yang dirasakan saudara-saudara kita dikampung.

Sebagai informasi tahun ini tepatnya bulan September 2013, IKK telah memberikan bantuan air bersih sebanyak 8 tangki atau sebesar Rp. 800.000,-, meningkat dari tahun kemarin yang hanya 4 tangki. Semoga tahun depan pipa ledeng sudah bisa berjalan lancar membanjiri air bersih di kampung kita ini. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar